Kodim 1615/Lotim Gelar Tradisi Pelepasan Pindah Satuan

Lombok Timur – Kepala Staf Kodim 1615/Lotim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur, S.Ag., memimpin acara tradisi pelepasan dua orang personel pindah satuan di Bale Langgak Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong Kabupaten Lombok Timur, Senin (13/6).

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., dalam sambutannya yang disampaikan Kasdim 1615/Lotim mengatakan pindah satuan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD sebagai upaya pembinaan dan penyegaran dalam upaya peningkatan kinerja organisasi sekaligus untuk menambah pengalaman dan memperluas wawasan bagi prajurit.

Menurutnya, seorang prajurit harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja, tugas dan jabatan adalah Amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan penuh dedikasi dan loyalitas dengan tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Setelah disatuan baru, manfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang sudah diperoleh selama berdinas di Kodim 1615/Lotim karena tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan komplek,” pesan Lalu Syukur sapaan Kasdim.

Selain itu, ia juga mengingatkan jalinan silaturrahmi yang sudah bagus diantara sesama anggota agar tetap dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga akan terbangun kekompakan dan solidaritas yang kuat antar sesama prajurit.

Dua personel yang pindah satuan dari Kodim 1615/Lotim yaitu Sertu Indra Kustanto pindah ke Makodam IX/Udayana dan Serda I Ketut Sidia pindah ke Makorem 162/WB. (red)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Artikel Terbaru

Video Terbaru

Scroll to Top