Bupati Serahkan Kendaraan Operasional Rumah Singgah

Lombok Timur –┬áBupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy mengunjungi Rumah Singgah Rumah Harapan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur yang ada di Denpasar, Bali. Kunjungan yang berlangsung Kamis (6/10) tersebut sekaligus untuk menyerahkan satu unit sepeda motor sebagai operasional rumah singgah. Selain itu diserahkan pula sembako dan peralatan dapur yang dapat dimanfaatkan keluarga pasien saat berada di rumah singgah.

Ke depan diharapkan jatah hidup para pendamping atau keluarga pasien dapat dialokasikan secara khusus melalui APBD. Upaya tersebut untuk meringankan tanggungan keluarga di saat harus mengurus anggota keluarga yang sakit dan menjalani pengobatan di RS Sanglah Denpasar.

Dukungan terhadap warga Lombok Timur yang harus melakukan perawatan di luar daerah tersebut juga akan terus ditingkatkan, termasuk upaya menyediakan rumah singgah milik Pemda sendiri. Rumah singgah saat ini yang terletak di jalan Pulau Ambon no. 44 Denpasar tersebut merupakan rumah kontrakan yang disewa Pemda dari warga setempat.

Penyerahan bantuan oleh Bupati tersebut disaksikan pula oleh perwakilan dari Yayasan Kanker dan keluarga pasien asal Lombok Timur yang tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Di Denpasar. (PKP)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Artikel Terbaru

Video Terbaru

Scroll to Top