BSI KCP Selong Teken MoU dan PKS Dengan Kejari Lotim

Lombok Timur – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk KCP Selong melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Timur (Lotim), Selasa 24 Mei 2022. Penandatangan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan langsung oleh, Area Manager Bali-Nusra PT Bank Syariah Indonesia, Sukma Dewie Priardi dan Kepala Kejaksaan Negeri Lotim, Irwan Setiawan Wahyuhadi, SH.,MH di ruang rapat Kejari Lotim.

Penandatangan MoU antara BSI dengan Kejari Lotim bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara PT BSI Tbk dan Kejari Lotim sebagai komitmen perusahaan mendorong literasi perbankan syariah dan penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Pada kesempatan ini, Area Manager Bali-Nusra PT Bank Syariah Indonesia, Sukma Dewie Priardi, menjelaskan bahwa MoU dan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan sebagai tindak lanjut MoU dan Perjanjian Kerjasama antara PT. BSI dengan Kejaksaan Agung yang dilakukan langsung oleh, Direktur Utama BSI, Hery Gunardi dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, Feri Wibisono pada Kamis, 6 Januari 2022.

“Semoga dari MoU dan Perjanjian Kerjasama ini, kita dari BSI mendapat bantuan hukum. Termasuk tentang literasi perbankan syariah,”harapnya.

Kejari Lotim, Irwan Setiawan Wahyuhadi, menyebutkan bahwa Kejari Lotim mempunyai beberapa bidang, salah satunya Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Dalam bidang ini terdapat JPN (Jaksa Pengacara Negara) yang dapat melakukan penegakan hukum, bantuan hukum, pelayanan hukum serta pertimbangan hukum yang meliputi beberapa aspek.

Sebagai tindak lanjut dari MoU dan Perjanjian Kerjasama ini di lapangan, Kajari Lotim menyebut bahwa pihaknya sudah menunjuk tim terbaik dari Kejari Lotim yang dikomandoi langsung oleh Kasi Datun, Dr.Moch Priandhika Abadi Noer, SH.,MH. (red)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email

Artikel Terbaru

Video Terbaru

Scroll to Top